Sabtu, 26 Januari 2013

BISNIS MLM YANG MENGUNTUNGKAN

MLM?
Apa itu artinya?Pasti semua sobat sudah pada tahu alias familiar dengan istilah MLM,yaitu Multi Level Marketing atau gampangnya sebuah pemasaran jaringan.Jadi sebuah pemasaran produk yang dipasarkan langsung ketangan konsumen atau pelanggan tanpa melalui jaringan distribusi yang panjang seperti bisnis konvensional.

Dalam Wikipedia menyebutkan bahwa MLM merupakan Pemasaran berjenjang (bahasa Inggris: multi level marketing) adalah sistem penjualan berkelompok melalui keanggotaan yang membentuk tim pemasaran secara bertingkat. Sistem MLM ini lebih mengutamakan kebersamaan dalam mencapai tingkat omset penjualan perusahaan. Seorang anggota yang dapat memimpin timnya dalam memasarkan produk perusahaan akan diberikan komisi atau bonus sesuai dengan sistem yang berlaku di masing-masing perusahaan MLM.

Dalam perkembangannya,MLM menuai Pro dan Kontra dimasyarakat karena tidak sedikit perusahaan yang berkedok MLM hanya merupakan sindikat penipuan saja.Maka dari itu,kita harus pandai memilih perusahaan MLM yang terjamin dan memiliki prospek yang bagus,sehingga kita bisa Sukses terjun dalam bisnis MLM tersebut.

Salah satu perusahaan MLM yang menurut saya bagus dan menguntungkan adalah Sophie Paris.Dan sayapun sudah membuktikannya dengan mendaftar sebagai member Sophie Paris.Di Sophie Paris kita akan mendapatkan banyak fasilitas dan keuntungan,sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang optimal seperti yang kita inginkan.

Jutaan orang telah merasakan perubahan dan peningkatan taraf hidup yang lebih baik dengan menjalankan bisnis Sophie Paris.Kesuksesan dan peningkatan tersebut tentu diraih dengan usaha dan kerja keras,jadi bukan hanya Adakadabra alias kita enak-enakan  Ongkang-ongkang kaki saja dan uang akan datang sendiri kepangkuan kita.

Adapun visi dan misi Sophie Paris adalah:
Visi
TOGETHER WE WILL BE NO 1 IN THE WORD
Misi
  1. Menyediakan produk yang berkualitas,design terkini dan harga terjangkau
  2. Memberikan pelayanan yang terbaik bagi para member
  3. Menciptakan peluang usaha untuk para member

1 komentar:

  1. Bisnisnya bagus min.
    ada juga nih produk yang lagi booming
    chek well => www.kiostiket.com

    BalasHapus