Minggu, 27 Januari 2013

INCOME TAMBAHAN IBU RUMAH TANGGA

  Siapa bilang ibu rumah tangga  hanya bisa melakukan pekerjaan rutinnya yaitu nyapu,ngepel,nyuci..dll.Dijaman sekarang yang serba canggih dan maju,Ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan Income yang menjanjikan tanpa harus mengabaikan keluarga.
  Penasaran?
 ya memang bikin penasaran,apa aja sih yang bisa mendatangkan income buat para ibu rumah tangga?
Jawabannya Banyak sekali,apalagi yang mempunyai ketrampilan seperti menjahit,memasak atau merenda..Namun yang tidak mempunyai skill diatas apakah tidak bisa sukses..Tentu saja Bisa!
Asalkan ada kemauan dan kerja keras pasti semua orang bisa sukses.

 Berikut adalah kiat sukses ibu rumah tangga:
1.Membuka warung kelontong dirumah
   Jangan meremehkan usaha warung kelontong dirumah,meskipun terlihat sepele namun jika ramai pembeli warung kelontong bisa dikembangkan menjadi toko yang besar atau mini market.Apalagi yang memiliki rumah dipinggir jalan yang letaknya strategis.
2.Membuka usaha jahit
   Belakangan ini jasa para penjahit semakin diminati karena kelebihan yang ditawarkan yaitu ukuran baju yang pas dan bisa memilih model sesuai selera.Jika anda memiliki ketrampilan menjahit,kenapa tidak mencoba membuka usaha sendiri dirumah?Atau yang hanya bisa bisaan alias bisa njahit atau ga bisa bikin pola,anda bisa bekerja sama dengan penjahit yang sudah mahir untuk membuat polanya.
3.Membuka usaha camilan
  Camilan sangat diminati oleh masyarakat,bagi yang pandai memasak dan mengolah berbagai macam makanan bisa membuka usaha camilan yang dijual eceran atau grosiran.
4.Membuka usaha jasa pembuatan  hantaran pernikahan
  Nah ini dia peluang usaha yang sederhana namun menjanjikan dan tak membutuhkan modal yang banyak.Yaitu jasa pembuatan hantaran pernikahan.Bagi kaum ibu yang mempunyai ketrampilan melipat-lipat kain bisa mencoba membuat jasa hantaran pernikahan.Awalnya bisa anda sebarkan info tentang jasa anda dari mulut ke mulut atau bisa juga anda bekerjasama dengan salon salon rias pengantin.
5.Merenda atau memayet
  Jika anda bisa merenda sebuah tas cantik,sweter atau kaos kaki,jangan ragu untuk mengembangkan hobi anda menjadi sebuah peluang usaha karena belakangan ini,tas hasil merenda bisa berharga ratusan ribu rupiah dan banyak yang sudah menembus sampai keluar negri.
  Sedangkan payet sendiri sangat diminati masyarakat karena trend kebaya yang tak pernah ketinggalan dengan payet payet yang sangat elegan.
6.Usaha kaos Lukis
  Usaha yang satu ini memang harus memiliki keahlian khusus,yaitu melukis atau menggambar.Jika anda mempunyai ketrampilan melukis tak ada salahnya membuka usaha kaos lukis karena usaha ini termasuk jenis usaha yang mempunyai prospek cerah.
7.MLM
  Ya yang tidak mau repot repot mengeluarkan modal besar untuk membuka usaha bisa mencoba bisnis MLM.Dengan mengikuti bisnis ini banyak yang sudah terbukti sukses dan memiliki Income berjuta-juta sebulan.Tapi yang perlu diperhatikan adalah jeli dalam memilih perusahaan MLM yang terpercaya dan terjamin,juga yang mempunyai prospek cerah untuk para membernya.
8.Usaha Daur Ulang limbah
  Usaha daur ulang limbah sangat bermanfaat didalam kehidupan sehari-hari.Misalnya mengolah limbah plastik menjadi sebuah tas atau perlengkapan rumah tangga lainnya.Tentu saja limbah plastik yang dipilih bukan asal plastik,biasanya plastik yang dipilih adalah plastik yang kuat dan tidak mudah sobek.
  Setelah membaca artikel ini semoga bisa menjadi inspirasi yang bermanfaat..

1 komentar:

  1. Jika Sehat dan Sejahtera adalah prioritas maka anda cocok dengan VEMMA
    nggak perlu jualan ..cukup kerja paruh waktu.
    http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/

    BalasHapus