Rabu, 30 Januari 2013

TIPS JITU ATASI JERAWAT SECARA ALAMI

WAJAH yang berjerawattttt?Ga Banget kan..Pasti akan merusak penampilan.Hmmm Untuk mengatasi wajah yang berjerawat ada cara jitu kok,yaitu dari bahan-bahan alami seperti tomat,daun sirih juga jeruk nipis.Nah disamping alami,bahan tersebut tergolong mudah didapat dan harganya ekonomis.Jadi ga perlu deh buang uang banyak hanya untuk menghilangkan jerawat..Karena pada dasarnya jerawat itu bisa dicegah dan bisa dihilangkan asal kita tahu tipsnya..

Nah Cara menghilangkan jerawat ialah sebagai berikut:
  • JERUK NIPIS : Ambil belerang 1/2 sendok lalu haluskan.Kemudian campurkan dengan air perasan jeruk nipis.Setelah itu,oleskan pada bagian wajah yang berjerawat.
  • TOMAT : Ambil satu buah tomat yang matang,lalu potong kecil-kecil dan balurkan diwajah yang berjerawat saat malam menjelang tidur.
  • DAUN SIRIH : Ambil beberapa lembar daun sirih lalu lumatkan.Setelah itu tempelkan pada wajah yang berjerawat,lakukan beberapa hari maka anda akan terbebas dari jerawat.
Dan saya sertakan juga ramuan pengusir jerawat untuk diminum

BAHAN
10 gram kencur
10 gram temulawak
Asam
Jinten beberapa butir
Gula aren sedikit
CARANYA
Kencur dan temulawak diparut,Asam,jinten dan gula  ditumbuk dengan parutan kencur dan temu lawak.Diberi air secukupnya,diseduh dengan air panas dan diminum saat pagi hari.

Oke Sobat,Pastikan terbebas dari jerawat yah dan jangan lupa jaga kebersihan muka karena jerawat ogah dengan muka yang bersih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar